metode pemeliharaan burung pleci buat adu yang betul

burung pleciburung pleci buat adu | burung pleci adalah salah satu dari sebagian tipe burung mengoceh yang kerap juga diikutkan didalam kejuaraan burung mengoceh, karna benar kicauan burung pleci ini terbilang cukup baik serta burung ini pula ada corak bulu yang bagus. sehingga enggak sedikit orang yang senang melantan burung pleci ini. serta karna enggak sedikit orang juga yg senang sama burung ini, melahirkan melimpah event burung yg melahirkan burung celoteh ini selaku kejuaraan.

tidak cuma ada kicauan yang bagus, harga burung pleci pula terbilang amat teraih. oleh karna itu, enggak sedikit orang yg mau melantan burung itu. bila anda bandingkan sama sebagian tipe burung lainnya serupa burung kenari alias murai, harga burung pleci ini jauh lebih ekonomis. sehingga melimpah orang yg mau ada burung pleci, terpenting utk banyak orang yang anyar dalam keadaan melantan burung mengoceh.

buat kamu yang agaknya boleh jadi senang dgn burung pleci, serta bertepatan pula kamu mau menambahkan burung pleci yang kamu punya itu kedalam kejuaraan. sehingga kamu mesti memahami lebih-lebih dulu metode pemeliharaan burung pleci buat adu, karna tiap burung mengoceh yang bakal kejuaraan tentunya mesti dilatih lebih-lebih alias memperoleh pemeliharaan yang lebih. walaupun buat setingan pleci hariannya seorang diri pula mesti konsisten dicermati.

advertisement
karna melaksanakan pemeliharaan burung mengoceh ini terbilang gampang-gampang sulit, lebih-lebih lagi buat tipe burung pleci. sama melaksanakan pemeliharaan harian yang betul akan burung pleci yang kamu punya, sehingga kamu bisa ada burung pleci yang gacor, akan tetapi buat kamu yang salah dalam melaksanakan pemeliharaan harian burung pleci, sehingga enggak mengisolasi kemungkinan burung pleci yang kamu punya itu bakal enggak gacor.

nah, buat kamu yang andaikan telah mau memahami dengan cara komplit bagaimanakah metode setingan burung pleci buat adu yang betul, sehingga anda dapat langsung aja memandang sebagian panduan pemeliharaan burung pelci yang bakal jika abdi sajikan pada kamu hari ini. sama kamu memahami bagaimanakah metode setingan burung pleci buat adu ini, sehingga enggak mengisolasi kemungkinan burung pleci yang kamu punya bakal jadi jagoan dalam kejuaraan burung mengoceh.

pemeliharaan burung pleci buat adu
setingan burung pleci harian buat adu
dua hari sebelum kejuaraan, mandikan burung pleci ketika malam hari, memakai spyaer sampai burung itu berair basah. serta upayakan membasuh antara pukul tujuh malam hingga sama sembilan malam.
sehabis beres mandi malam, angin-anginkan burung pada lokasi yg bayan sambil dikasih pakan kroto serta larva hongkong. serta dianjurkan utk enggak memberi larva kerangkeng pada burung.
selanjutnya kerodong kurungan burung pleci selagi semalam kancap, hingga pagi harinya kamu dapat membuka kerodong kurungan itu.
mandikan burung pleci tiap pagi, upayakan membasuh burung pleci sekeliling pukul sebelah tujuh pagi biar esoknya anda dapat memperoleh durasi penjemuran yang baik. mandikan burung pleci sama metode disemprot memakai sprayer sampai bulunya amat berair.
sehabis beres dimandikan, kasih pakan ekstra food alias ef berwujud kroto sebesar dua spatula teh serta pula larva hongkong yg warnanya putih.
selanjutnya jemur burung minim lebih selagi 2 jam dari pukul tujuh pagi hingga sembilan.
serta sehabis beres dijemur, setelah itu angin-anginkan burung pleci pendek aja minim lebih selagi 15 menitan. bila selagi diangin-anginkan burung pleci itu telah kelihatan gacor disertai sama ngeroll serta ngalas, sehingga burung pleci itu telah sedia utk diperlombakan.
pemeliharaan burung pleci buat adu
pada malam h-1 sebelum kejuaraan, lakukan balik metode pertama yang telah dijabarkan mulanya, ialah membasuh burung setelah itu memasok pakan ef berwujud keroto sebesar dua spatula teh serta pula larva hongkong putih sebesar 3 buntut.
sehabis itu kerodong kurungan burung sampai pagi hari, serta dipagi harinya balik mandikan burung serupa tahap yg sudah dijabarkan.
buat kamu yang mau mengecas burung pleci punya kamu sama burung lainya, sehingga keadaan itu dpt kamu lakukan minim lebih selagi 10 sampai 15 menitan aja.
serta sebagian menit sebelum kejuaraan, bersihkan segala kotoran yg ada pada kurungan bersama lepaskan segala bekal makanan serta minuam yg ada pada kurungan.
boleh jadi hanya itu aja buat panduan hal metode pemeliharaan burung pleci buat adu yg andaikan abdi bisa sajikan pada kamu pada giliran hari ini, mudah-mudahan aja dari sedikit panduan hal metode memelihara burung yg anyar aja abdi sajikan diatas mulanya itu bisa memberi khasiat yang besar buat kamu. serta buat kamu yg andaikan boleh jadi merasa lagi mau balik memahami sebagian tipe pemeliharaan burung buat adu lainnya.

sehingga abdi memberi anjuran pada kamu utk menguji balik baca pula planing burung kacer buat adu, siapa ingat aja diantara para pembaca segenap ini terdapat yg ada tipe burung kacer dirumah. sehingga dari itu enggak terdapat salahnya enggak bila kamu menguji utk balik memandang metode memelihara burung buat adu lainnya yang telah sempat abdi sajikan pada giliran sebelumnya itu buat kamu.

akan tetapi buat kamu yg boleh jadi merasa minim terpikat alias boleh jadi pula telah memahami panduan itu, sehingga betapa bagusnya bila kamu menguji utk balik melayangkan pandang sebagian panduan merawata burung mengoceh lainnya yang telah sempat abdi sajikan juga pd giliran sebelumnya. boleh jadi aja salah satu diantara panduan pemeliharaan burung yg telah sempat abdi sajikan sebelumnya itu bakal terdapat yg seperti sama yg kamu cari.

cara merawat cendet macet bunyi pasca mabung

membedakan cendet jantan dan betina dewasa

lovebird warna antik

cara agar cucak ijo gacor ngentrok

cara membedakan ciblek gunung jantan dan betina

cara membedakan anis merah jantan dan betina anakan

harga cucak ijo mini bakalan 2015

cara membuat anakan lovebird blorok

ciri ciri cucak ijo jantan

cara membedakan lovebird jantan dan betina dari kepala

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s